Sep 18, 2009

Menculik Miyabi

Siapaa sih yang gag kenal Miyabi? Ituuu loohh... artis panas melepuh yang nama aslinya Maria Ozawa (biasa aja kalee gag usah sampe melepuh ~_~).

Denger-denger nih, doi lagi dalam proses didatangkan ke Indonesia, Cuman berhubung katanya repot banget, jadi sampe sekarang masih muter-muter di masalah perizinan (yaagg penonton kecewa...) Tapi tenang, sampe sekarang masih diusahakan koq!

Bay De Wey Aniwey Bus Way, ada yang tau gag sih ngapain si Maria Ozawa didatengkan ke Indonesia? Bukaaaann, dia bukan mau beli batik.. Bukan mau ngejenguk mantan pacarnya juga (siapa mantan pacarnya? ya gw lah.. ah elo pake pura2 gag tau...).. Tapiiiii, mau maen film! Yang rencananya bakal berjudul MENCULIK MIYABI (Jreng.. Jreng.. Jrenng...~ Backsoundnya ajib yag?!)

Film yang scriptnya ditulis sama si Kambing Jantan a.k.a Raditya Dika ini, rencananya emang bakalan dibintangin sama si Miyabi entuh, dan tentu saja si Dika sendiri sebagai peran utamannya (Kapan lagii coy deket deket sama miyabi *Ngilerr..)

Tapi santai dulu... katanya film ini murni KOMEDI.. baca tuhhhh KOMEDI!.. jadi jangan ngarep miyabi bakal berakting kayak di video video yang beredar di Internet :p (yang mana ya?! hehehe)

Hahaha.. gw priibadi sih kepengen liat, gimana kalo si Maria Ozawa maen film beneran, apa jangan2 dia cuma bisa akting muka horny?! wkwkwkw... Ceritanya kira2 gimana ya? Hmmm.. pokoknya kalo udah ada perkembangan terbaru, bakalan gw ceritain lagi disini oke!! Stay tune guys! Stay away girls! awkawkwakwa


<------- Ini lohhhh yang namanya eneng miyabi ahaQ

2 comments:

areciuciu said...

potonya gak bugil!! GAK SERU !!! HAHAHAHAH

Luthfan Danaswara said...

eh gila aja lo, kalo bugil bisa batal puasa gw.. kan siang siang sering gw buka nih blog wakwok