Sep 15, 2009

Just a Thank You note from me ^_^

Acara Ramadhan Humanity Charity Program season2 akhirnya telah dilaksanakan pada tanggal 12 - 13 September 2009 kemarin. Dimulai dengan acara buka bersama anak yatimpiatu dan alim dhuafa di Jelambar pada tanggal 12, dan diakhiri dengan sahur on the spot di sebuah yayasan yatim piatu di daerah Radio Dalam. (Berita selengkapnya akan dikemas didalam Laporan Pertanggung Jawaban yang akan kami forward kepada para donatur sekalian)

Acara tersebut tidak akan dapat berjalan sukses tanpa dukungan dari teman-teman semua. Mereka yang udah berkorban waktu, udah berkorban tenaga dan juga mengorbankan harta mereka hanya untuk melihat secercah senyuman dari orang-orang yang nasibnya kurang beruntung daripada kita. Gw, Luthfan Danaswara cuma pengen nyatain perasaan terima kasih yang sedalam-dalamnya buat semua unsur yang terkait dalam proses yang menyebabkan acara ini dapat berlangsung.

- Seluruh jajaran panitia RHCP season 2. Aria, Deni, Rolas, Tika, Dita, Ajenk, Haikal, Yai, Putik, Amel, A'Pidi, Vissy, Ani. Semua ini gag bakal bisa berlangsung tanpa ide ide, waktu dan tenaga kalian :)

- Pak emot dan Bu Ratiningsih yang udah nyediain tempat dan ngebayarin semua prasmanan buat semua anak yatim dan undangan di acara buka bersama. Semoga amalnya dilipatgandakan oleh Allah SWT.

- MC RHCP, putri. Yang ngebuat acaranya RHCP tetep idup walaupun anak2nya bandel2 banget haha, ngeMClo keren put! Gw juga dapet banyak masukan dari elo tentang hal acara.

- QuePancong! Bagong, Djarwo, Malik, Sate. Walaupun kita cuma bisa nyediain soundsistem pas-pasan, kalian semua masih bisa ngasih yg terbaik buat para anak yatim. Itupun dengan sukarela, Subbahannallah! We love you guys! :)

- Pak Mahmuda, Firman, dan segenap jajaran 16 yang dateng ngebantu yg gag bisa gw sebutin satu satu, Makasih bangeeeettt, kita udah lama gag ketemu tapi silaturahmi masih hangat ^_^

- Temen2 gundar, azhari dan satu orang lagi (maaf gw lupa namanya >_<) walaupun pertemuan kite singkat, tapi elo udah ngebantuin banyak banget. Sampe2 ngeganttin gw nganterin QuePancong pulang, gara2 gw udah tepar. Gag tau deh kalo gag ada kalian hehe

- Semua pihak yang udah ngebantuin masak dibelakang, bantuin masang tenda, bantuin bersihin halaman, bantuin masang karpet, bantuin minjemin piring dan peralatan lainnya, terima kasiiiiihhhhh~

- Buat semua donatur yang udah menyisihkan sebagian hartanya buat anak yatim dan alim dhuafa, CutLiza, Nita, Mba Ayu, Keluarga gw dan ratusan donatur lainnya yang gw gag kenal dan pastinya gag bisa gw sebutin satu2. Doa mereka buat kalian semoga dikabulkan Allah SWT.

- Buat semua undangan yang dateng dan ngeramein acara RHCP, orangtua Jokerz, si Mbem, kalo gag ada mbem, bisa sepi dehhh saahhhH~

- Buat semua yang merasa udah bantu tapi belom gw sebutin hehe, maafin ya. Kesalahan semata di gw, karena sangking banyaknya yang mau gw ucapin terima kasih :)


SEMOGA AMAL IKHLAS DARI KALIAN DILIPAT GANDAKAN OLEH ALLAH SWT!

amiiinnn hehe

No comments: