Jan 16, 2010

Movie List Released in 2010

Yihaaaa, berikut gw sajikan daftar film-film yang bakalan rilis di tahun 2010, semoga bisa membantu temen-temen pas bikin jadwal nonton cinema hehe.. tapi blom tau ini film mana yang masuk XXI ataupun cuma mentok sampe di Blitz Megaplex, kita langsung liat aja okehh?! Enjoy~

JANUARI
8 Januari 2010 - Leap Year

 8 Januari 2010 - Daybreakers

8 Januari 2010 - Youth in Revolt

8 Januari 2010 - Crazy on the outside

15 Januari 2010- The spy next door

15 Januari 2010- The book of Eli

15 Januari 2010- The lovely bones

22 Januari 2010 - The Tooth Fairy

 22 Januari 2010 - Legion

 22 Januari 2010 - Extraordinary Measures

 29 Januari 2010 - Lake Mungo

29 Januari 2010- The Graves

FEBRUARI
5 Februari 2010- Dear John

 5 Februari 2010 - From Paris with love

10 Februari 2010- The wolfman

10 Februari 2010 - The Crazies

12 Februari 2010- I love you Phillip Morris

12 Februari 2010 - Percy jackson & The Olympians: The Lightning Thief

12 Februari 2010- Valentine's Day

12 Februari 2010- Shutter Island

12 Februari 2010- Remember Me

MARET
5 Maret 2010 - Alice in Wonderland

5 Maret 2010- Brooklyn Finest

12 Maret 2010 - Backup Plan

12 Maret 2010- Greenberg

12 Maret 2010- Green Zone

19 Maret 2010- The Bounty Hunter

19 Maret 2010- Hot Tub Time Machine

25 Maret 2010- Nanny McPhee & The Big Bang

26 Maret 2010- Clash of The Titans

26 Maret 2010- The Eclipse

26 Maret 2010- How To Train Your Dragon: 3D


APRIL
 2 April 2010 - The Last Song

2 April 2010 - Furry Vengeance

2 April 2010- Repomen

2 April 2010- Why did I Get Married Too

9 April 2010- Unthinkable

9 April 2010- Night

9 April 2010- The Legend of Spyro

16 April 2010- MacGruber

16 April 2010- The Machete

16 April 2010 - Kick Ass

23 April 2010- Wall Street

23 April 2010- Death at a funeral

30 April 2010- Nightmare on the Elm's Street

MEI
 7 Mei 2010 - The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader

7 Mei 2010- Iron Man 2

14 Mei 2010- Letters to Juliet

14 Mei 2010 - Robin Hood


14 Mei 2010- Takers

21 May 2010 - Shrek: Final Chapter

28 Mei 2010 - Prince of Persia: The Sands of Time

28 Mei 2010- Sex and the City II

JUNI
 5 Juni 2010 - Marmaduke

11 Juni 2010 - The Next Karate Kid

18 Juni 2010- Toy Story 3

18 Juni 2010 - Footloose

 18 Juni 2010 - Jonah Hex

25 Juni 2010- Grown Ups

25 Juni 2010- The Green Hornet

30 Juni 2010 - The Twilight Saga: Eclipse

JULI
 2 Juli 2010 - The Last Airbender

2 Juli 2010 - Knight and Day

7 Juli 2010 - Predator 3

9 Juli 2010- Despicable Me

16 Juli 2010- Inception

23 Juli 2010- Salt

30 Juli 2010- Beastly

30 Juli 2010 - Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore

AGUSTUS
 6 Agustus 2010 - Step Up 3: 3D

13 Agustus 2010- Eat, Pray, Love

20 Agustus 2010- ???

SEPTEMBER
 wah sorry guys, belum ada informasi film yang keluar di bulan ini >_< hehe..

OKTOBER
 1 Oktober 2010 - Priest

NOVEMBER
5 November 2010 - Oober Mind

19 November 2010- Harry Potter and The Deadly Hallows

24 November 2010- Red Dawn

DESEMBER
10 Desember 2010 - Rapunzel

 17 December 2010 - Iron Legacy


Ini film-film yang rencananya dirilis tahun 2010 juga, tapi gw blom dapet informasi keluarnya bulan apah hehe:

Betty Anne Waters

Irreversi

Rambo V: The Savage Hunt

Scre4m

Saw
 


Hehe semoga berguna buat temen temen sekalian, jadi udah bisa nentuin film fav-nya bakal maen kapan ^^

10 comments:

neriva said...

haah mau nonton semuaaaa hahaha

Luthfan Danaswara said...

hahahaha gw juga mauuu ner >_< buanyak yang bagus bagus hehehe

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Luthfan Danaswara said...

thanks anonim, whoever you are :D

Budiuta said...

gokilll!! jadi penasaran uii!!!
masi lama semua yaah?

Anonymous said...

mostly viewed rpxe

[url=http://docki-reap-bons.blogspot.com]docking reaper bonsai[/url]
[url=http://hon-h-marti.blogspot.com]honey ham martini[/url]
[url=http://franproduinformatio.blogspot.com]frank product information[/url]
[url=http://sh-jers-p.blogspot.com]shoe jersey pur[/url]

favorities uuivz

Anonymous said...

mostly voted lwpxw

[url=http://flocushioa.blogspot.com]floor cushions air[/url]
[url=http://compute-anten-windo.blogspot.com]computer antenna window[/url]
[url=http://digital8s.blogspot.com/2009/10/digital8-camcorder-with-great-hd-pocket.html]digital8 recorder[/url]
[url=http://dv-rac-ka.blogspot.com]dvd rack kate[/url]
[url=http://godfath-dv-googl.blogspot.com]godfather dvd google[/url]

last hywun

Anonymous said...

Guys..
a found a great place to find nice products at discounted rate at [url=http://50off.reviewazone.com/]coupons[/url]
Have Fun

Yanis said...

waaahhh..thanks y..^^.. jd tw ni film yg nnt bakalan ditonton.. :D jd ga sabar nunggu hihihi..

Inneke said...

Hi Luthfan, bisa tolong untuk dapat list FILM INDONESIA yang akan release bulan September dan Oktober, gak? Thx sebelumnya ..

Salam
Inneke