Sep 19, 2009

Sepatah Paragraf di Malam Takbiran

Alhamdullilah, suara gema takbir udah terdengar, di tivi juga udah diumumin kalo besok, hari minggu tanggal 20 September udah dinyatakan sebagai Idul Fitri di Indonesia ^_^.. Hati rasanya gimanaaa gitu, pas denger suara takbir berkumandang. Kayaknya kenangan indah semasa dulu hadir lagi di pikiran gw. Soalnya setiap deket2 hari lebaran, pasti yang ada cuma kenangan indah, rezeki ramadhan memang mengagumkan, adaaa aja yang selalu bikin gw bahagia hehe, Thanks Allah for making this Awesome Day!

Jadi sekarang gw, Luthfan Danaswara ingin mengucapkan minal aidin wal faidzin, Taqabbalallâhu Minna Waminkum Wa Taqabbalallâhu Yaa Karîm.. Mohon maaf lahir batin untuk gw dan keluarga, kalo kalo di masa lalu kita pernah bikin salah di hati kalian, moga moga kita bisa membuka lembaran baru yang lebih baik lagi setelah ini..

Kesan kesan di ramadhan kali ini.. Hmm.. Gw kayaknya masih jalanin setengah setengah nih.. Solat masih banyak yang bolong, apalagi terawihnya ~_~ udah DOLL kalii hahaha... Insya Allah di Ramadhan tahun depan, Iman dan Taqwa gw lebih baik dari sekarang, iman dan taqwa kita semuaaa!

Buat Lebaran besoookk, gw harap berjalan dengan lancar, 3 hari penuh muter2 nih, secara keluarga gw segambreng daaaaannnn, kebetulan bokap-nyokap gw sama-sama bontot alias anak paling kecil, jadiii kitee deh yang mesti muter2 selama lebaran hahaha.. gag ada yang kerumah gw T_T sedih juga ya hahaha...

Ya udah deh, kite mau beres2 rumah lagi. Met lebaraaann yaaa~ Good Bye Ramadhan, Welcome Syawall ^_^

No comments: