Oct 27, 2009

Reuni Akbar Smu 16 @ Putri Duyung Cottage, Ancol : The Photos

Wuih, acara reunian kemaren seru juga lho! Reuni akbar SMU 16, meskipun kalah kompak soal masalah kostum sama angkatan yang tua tua, angkatan kita juga ga mau kalah gaya, tetep rusuh! hahaha..

check out the photos!


Ini dia photo rame-ramenya :)


Yang ini juga masih rame-rame hehe


Hmm.. ada orang pacaran di atas pohon kelapa!


Sukses nutupin banyak orang, yay!


 Tampak Belakang...


Rusuuuuhhhh~ awkawkwakkw!


Bersama dengan panitia seangkatan hehehe...



Tinggian siapa hayooo?


Flying High!!!


Dan akhirnya tiba saatnya untuk merenung hehe..

Udah dulu deh, kebanyakan kalo diposting semua disini, soalnya acaranya masih panjang sampe maleeeeeeemmm hehehe...




2 comments:

iqbal puji saputra said...

hahaha merenung kok nyengir? btw itu sepatu vans nya sama kayak punya gue!!! wakakakak

Luthfan Danaswara said...

jahhh.. masa samaan?! awhuahuhwaua elo jual gih, beli yang laen :p