Oct 26, 2008

Hoax yahoo! Oktober 2008

hahaha, kemaren sore pas gw login YM. tiba2 banyak banget offline message yang dateng.
isinya begini:

"Yahoo akan dimatikan pada tgl 17 November. Mereka ingin memperoleh data messenger yg gratis. klo km melewatkan pesan ini, namamu akan dihapus dr daftar messenger. sudah banyak messenger yang terhapus. klik kanan pada nama contact di list anda, kirim email ini ke seluruh messenger yg ada dalam contact name... ini Dhani Sinambella president Yahoo Indonesia, memberitahukan bahwa Yahoo telah memiliki anggota lebih dari 2juta. jika kamu ingin tetap memiliki account gratis kirimkan email ini ke siapapu yg ada dalam daftar kontak anda. dengan cara ini kami dapat mengetahui account mana saja yang masih digunakan dan account mana yang bisa kami hapus. kirim pesan ini dalam 8hari dan account anda akan tetap gratis....."

aduhh... hoax banget gag sih? ngapain juga tuh si presiden yahoo indonesia iseng iseng forwardin beginian.. kalo dia mau data tentang user yahoo! mah tinggal liat aja di databasenya segala, gag usah susah susah kayak gini..

just an idiot that will believe this hoax..
lucunya lagi, temen gw banyak banget yang forward nih message wkwkwk.. ups, bukan maksud gw bilang mereka semua idiot lohh =p

No comments: